Home » , » DOWNLOAD FREEDOM 1.0.6 APK GRATIS

DOWNLOAD FREEDOM 1.0.6 APK GRATIS




Freedom , aplikasi android yang menurut saya sangat ilegal sehingga kehadirannya di play store tidak ada. Dan aplikasi Freedom ini juga sudah banyak di gunakan oleh pengguna android. Karena fungsi dari aplikasi Freedom ini adalah dapat membeli item berbayar yang ada di game maupun aplikasi dengan gratis.

Tentunya untuk membeli item / barang berbayar yang ada di game harus terkoneksi internet. Kemudian kita akan di hubungkan ke aplikasi play store untuk dapat membeli item tersebut.

Disini aplikasi Freedom akan bekerja. Dan pada saat itu anda bisa membeli item tang berbayar menjadi gratis. Contohnya seperti kita akan membeli stiker berbayar yang ada di bbm dengan menggunakan aplikasi freedom anda bisa membeli stiker yang berbayar tersebut menjadi gratis.

Selain itu untuk menggunakan aplikasi Freedom ini cukup mudah. Anda hanya tinggal klik aplikasi atau game yang akan anda crack untuk dapat membeli item yang terdapat pada aplikasi tersebut agar menjadi gratis. Tapi untuk saat ini saya masih belum mencoba untuk membeli item yang ada di game online android. Perlu hati-hati jika menggunakannya pada game online. Karena kemungkinan char anda dapat di banned.

Selain itu , sangat di sayangkan sekali aplikasi Freedom ini tidak dapat di gunakan pada aplikasi play store. Sehingga kita tidak dapat membeli game atau aplikasi yang berbayar di play store.


0 komentar:

Posting Komentar

x - blogger yang baik meningal jejak dengan berkomentar
x - dilarang spam
x - kata-kata yang sopan dan baik
x - berkomentar menggunakan Name/URL
-> isikan nama anda
->URL di kosongkan -> klik lanjutkan

''_'' terima kasih sudah berkunjung ''_''

Translate

Followers

Me Gusta - Rage Face Comics

Visitor