Home » » TIDAK ADA RUGI DALAM ROOT ANDROID

TIDAK ADA RUGI DALAM ROOT ANDROID


Melakukan hal rooting selalu pengguna yang awam kebingungan untuk mengroot ponsel androidnya atau tidak. Dan saya kira sudah banyak yang membahas tentang kelebihan dan kekurangan setelah ponsel android kita telah di root. Maka dari itu disini saya akan membahasnya kembali lebih dalam tentang rooting pada ponsel android.

Banyak yang bespekulasi tentang bahaya root di ponsel android. Tapi setelah saya mencobanya dan sudah lama saya mempraktekannya. Tidak ada yang terjadi apapun di ponsel android saya.

Seperti kita ketahui , apabila kita mengroot ponsel android maka kalian akan lebih menggunakan berbagai macam aplikasi android. Tanpa ada batasan untuk menggunakan aplikasi. Karena kebanyakan aplikasi android banyak yang membutuhkan akses root untuk dapat masuk di dalam sistem android.

Sehingga apabila aplikasi di ijinkan maka aplikasi tersebut dapat bekerja dengan sempurna dan tanpa halangan. Selain itu anda juga dapat merubah tampilan ponsel android tanpa menggunakan launcher dan tampilannya benar-benar beda dengan aslinya. Tidak hanya itu anda juga bisa menambah performa ponsel android anda sehingga menjadi lebih cepat dan dapat memainkan game HD sekalipun dengan mudah. Dan berikut ini adalah beberapa jawaban buat kalian yang sedang bingung tentang dampak rooting ponsel android.

Apakah ponsel ter-root mudah terkena virus ?


Anda takut terkena virus ponsel android anda ? Jangan takut dengan virus atau malware menyerang di android. Karena android berbasis open source sehingga virus atau malware mudah menyerang perangkat dengan sistem operasi android. Ditambah akses root semakin mudah virus atau malware memasuki ponsel android di sistem.

Tapi kenyataannya. Ponsel android saya sudah lama saya root dan sampai sekarang tidak ada yang namanya virus atau malware yang menyerang ponsel android saya. Dan setelah lama itu saya akhirnya mencoba menginstall aplikasi anti virus Dr. Web yang premium. Kemudian setelah saya scan. Hasilnya nihil , ponsel android saya tidak di temukan virus.

Sehingga jangan takut terhadapat serangan virus atau malware di ponsel android anda. Dan ponsel android saya juga sudah banyak menginstall berbagai aplikasi dan game android. Jadi , anda bisa menyimpulakannya sendiri.

Root android dapat menghilangkan garansi ponsel ?


Kalau untuk ini di pastikan bahwa jika ponsel android anda telah ter-root maka garansi ponsel android anda pun juga akan hangus dan anda tidak dapat mengklaim garansi ponsel anda.

Tapi tenang , karena anda bisa meng-unroot ponsel android anda. Dan garansi ponsel android anda kembali berlaku. Dan meng-unroot sendiri bisa menggunakan tanpa komputer sekalipun karena sudah banyak aplikasi android yang mempunyai fungsi untuk meng-unroot ponsel android.

Takut gagal waktu proses root ?


Untuk mengatasi gagal dalam proses rooting sebaiknya anda bisa tanya kepada teman kita yang mempunyai ponsel android yang sejenis dan ponsel android teman kalian sudah ter-root. Atau anda bisa bergabung di grub facebook sesuai tipe ponsel android anda.

Saya sendiri belum pernah gagal untuk root ponsel android selama ini. Karena semuanya sukses jika anda melakukannya dengan benar.

Mungkin posting yang membahas tentang root untuk ponsel android ini dapat membantu anda. Apabila ada pertanyaan tentang seputar android anda bisa menanyakannya di facebook. Dan apabila ada kesalahan saya mohon maaf. Sekian dan terima kasih atas kunjungannya.


11 komentar:

  1. Thanks share info-nya, Gan. Isinya mudah dipahami dan bermanfaat. Di tunggu artikel-artikel berikutnya, semoga tidak kalah bobot dan manfaatnya.

    BalasHapus
  2. informasinya singkat namun penuh arti dan sangat bermanfaat.
    thanks bos.

    BalasHapus
  3. alhamdulillah nambah lagi nih ilmu ane, thanks ya gan.
    jangan lupa kunjungan baliknya ya hehe

    BalasHapus
  4. artikelnya sangat bermanfaat, thanks ya gan

    BalasHapus
  5. informasinya sangat menarik dan bermanfaat, menambah wawasan saya.
    thanks ya

    BalasHapus
  6. sangat bermanfaat gan infonya.
    sorry ya blogwalking :D
    jangan lupa kunjungan baliknya gan hehe
    thanks ya

    BalasHapus
  7. bermanfaat sekali gan, ditunggu artikel-artikel selanjutnya ya.
    thanks

    BalasHapus
  8. kunjungan rutin gan, hehe sorry ya blogwalking.
    jangan lupa kunjungan baliknya. thanks ya.

    BalasHapus
  9. terimakasih informasinya sangat bermanfaat, saya tunggu artikel" selanjutnya ya..
    jangan lupa kunjungan baliknya gan, thanks

    BalasHapus
  10. info info yang disajikan menarik sekali
    dan bermanfaat
    terimakasih gan

    BalasHapus

x - blogger yang baik meningal jejak dengan berkomentar
x - dilarang spam
x - kata-kata yang sopan dan baik
x - berkomentar menggunakan Name/URL
-> isikan nama anda
->URL di kosongkan -> klik lanjutkan

''_'' terima kasih sudah berkunjung ''_''

Translate

Followers

Me Gusta - Rage Face Comics

Visitor